Mayat Pelajar Perempuan Ditemukan Terkubur di Aceh Singkil

Mayat Pelajar Perempuan Ditemukan Terkubur di Aceh Singkil

topmetro.news – Warganet Aceh Singkil gempar dengan adanya postingan seorang netizen yang mana mengatakan ada penemuan sesosok mayat pelajar berjenis kelamin perempuan dalam keadaan terkubur.

Hal ini disampaikan seorang warganet dengan nama Akun Mustar Manik, dengan caption ‘Baru saja ditemukan sesosok mayat di dekat Pasar Lipat Kajang Bawah. Seluruh anggota badan terkubur hanya yang terlihat sebagian kaki korban. Semoga almarhum ditempatkan disyurga dan kepada pelaku semoga cepat tertangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatan,” ucap Mustar.

Hal ini pun mendapat respon dari netizen yang penasaran dan melayangkan komentar pertanyaan.

Dari beberapa sumber reporter topmetro.news dapatkan, bahwa korban adalah seorang remaja 14 tahun. Menurut informasi, bahwa korban hilang sejak kemarin siang. Kemudian ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di sebuah lahan kosong perbukitan di Desa Lipat Kajang Bawah Kecamatan Simpang Kanan Aceh Singkil.

Diduga, korban sebelum dikubur diperkosa dulu. Itu terlihat dari bahasa yang beredar.

“Ia. Ada sesosok mayat perempuan ditemukan di lahan kosong ini. Menurut info sih, korban pembunuhan dan pemerkosaan. Sekarang pihak kepolisian sudah ada di lokasi. Untuk data lengkapnya saya belum tahu,” ucap Hitler salah seorang warga yang menyaksikan saat proses olah TKP kepolisian.

Sampai berita ini turun tayang, belum ada pernyataan resmi dari pihak berwenang. Namun berdasarkan informasi beredar, korban adalah seorang pelajar perempuan berusia 14 tahun, dengan inisial KLB.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment